Cara Cepat Membersihkan Dapur

Apakah Anda memerlukan saran tentang cara untuk membersihkan dapur? Atau Anda tidak yakin bagian mana dari dapur yang perlu dibersihkan? Meskipun mungkin tampak seperti sebuah pekerjaan besar, membersihkan dapur tidak dapat diabaikan, karena dapur adalah di mana Anda menyiapkan makanan. Jadi, pastikan Anda secara teratur membersihkan seluruh area dapur, peralatan dapur, dan perlengkapan untuk menyajikan makanan.

Artikel dari kitchen set depok ini menawarkan beberapa tips untuk membersihkan dapur untuk membantu Anda terhadap berbagai kuman dan kotoran. Ada hampir satu juta jenis bakteri di dapur. Meskipun sebagian besar dari mereka tidak berbahaya, ada patogen, seperti E. coli dan Salmonella, terutama pada anak-anak dan orang tua. Oleh karena itu, menjaga dapur bersih harus menjadi prioritas. Ada banyak tips dan trik untuk membersihkan dapur untuk membuat kilauan dapur Anda dalam waktu singkat.

Membersihkan dapur tidak hanya terbatas untuk mencuci peralatan. Ada beberapa item di dapur mungkin tidak berpikir untuk membersihkan, misalnya, tombol kompor, tombol microwave dan wastafel keran wastafel. Pada dasarnya, semua hal yang Anda sentuh dengan tangan kotor, termasuk setelah memegang daging mentah dan telur harus dibersihkan. kulkas bersih juga tidak akan terjawab.

produk pembersih khusus dapat menghemat waktu untuk membersihkan dapur. pembersih dapur seperti Cif keluaran semprot daya diformulasikan secara khusus untuk mengobati noda minyak dan residu makanan dibakar. Agar efektif dan aman, pastikan bahwa Anda selalu mengikuti petunjuk pada label produk.
Tips untuk membersihkan dapur dan isinya
Tips untuk membersihkan bagian di dapur
Mengetahui bagaimana bersih dapur tentu termasuk hak untuk mengetahui produk mana yang digunakan! Pikirkan salah satu produk yang akan Anda gunakan untuk membersihkan dapur. Selalu menguji produk pembersih di bagian tersembunyi kecil dan ikuti petunjuk menggunakan produk.

  1. Cara membersihkan kompor
    Panci dapat dibersihkan dengan deterjen. Bahkan jika Anda menggunakan produk-produk terbaik yang dibuat khusus untuk menghilangkan noda minyak atau cipratan minyak residu sebagai Cif listrik sputtering. Memfasilitasi dapur semprot cairan pembersih untuk mencapai sudut dan celah sempit. Ingatlah untuk selalu membaca petunjuk dicetak pada kemasan.
  2. Cara membersihkan wastafel dan keran di dapur
    Dua masalah muncul ketika membersihkan wastafel dan keran di dapur. Pertama, kedua bagian ini merupakan tempat berkembang biak bagi kuman, sehingga Anda harus benar-benar bersih setelah memasak. Gunakan sabun yang efektif dalam membunuh mikroba.

Perhatian kedua yang berhubungan dengan estetika. Tidak ada yang suka melihat kotoran yang disebabkan oleh jari-jari yang melekat pada keran! Bersihkan wastafel dan keran stainless steel di dapur menggunakan semprotan khusus untuk membersihkan stainless steel yang mampu melindungi logam sementara masih efektif menghilangkan noda. Ingat, sebelum menggunakan produk, tes pertama pada area kecil.

  1. Cara membersihkan meja dapur
    Meja dapur sering kontak langsung dengan makanan karena di situlah Anda menempatkan, memotong, memotong bahan-bahan sebelum dimasak. Oleh karena itu Anda harus membersihkan setiap kali Anda selesai memasak. Ini tidak akan lama. Lap dengan kain bersih cukup untuk membersihkan buah-buahan dan sayuran. Adapun daging tua atau telur dapat membawa E. coli atau salmonella. Anda membutuhkan produk pembersih khusus untuk membunuh kuman, terutama dalam bentuk semprot dan dapat digunakan secara langsung tanpa perlu tambahan air. Anda harus menggunakan sarung tangan karet saat membersihkan dan harus selalu mengikuti petunjuk pada label, terutama jika meja dapur Anda di kayu atau marmer.

Penggunaan bahan-bahan alami untuk membersihkan dapur
Jika Anda memilih untuk menggunakan produk pembersih alami untuk dapur Anda, ada banyak pilihan yang tersedia. Berikut adalah beberapa tips tentang membersihkan dapur dengan bahan-bahan alami. Ingatlah untuk selalu menguji bahan-bahan di bagian kecil pertama. Jus lemon, bubuk baking soda, dan cuka adalah bahan yang dapat digunakan untuk membersihkan dapur. Lemon mampu menghilangkan noda dan lemak pada lift permukaan, bubuk baking soda untuk menyerap bau andal, dan cuka merupakan bahan yang efektif untuk membunuh bakteri dan jamur.

Berikut adalah beberapa cara yang efektif untuk menggunakan bahan-bahan alami untuk membersihkan dapur:

Campur air dan cuka dengan komposisi yang seimbang untuk membantu menjaga lantai,meja dapur dan kitchen set depok bersih dan berkilau.
bagian bubuhi setengah lemon dengan bubuk baking soda dan digunakan untuk pot scrub dan wajan.
Tuang bubuk natrium bikarbonat ke dalam saluran air wastafel di wastafel, lalu tambahkan cuka untuk menghadapi saluran air tersumbat atau bau.
Jika wastafel dan keran wastafel Anda membuat bahan stainless steel, pembersihan dan polishing menggunakan produk pembersih stainless steel khusus setelah tes pertama pada bagian kecil dan ikuti instruksi pabriknya Lap meja dapur untuk menghindari tumpukan kotoran dan kuman Gunakan sabun cuci piring Savvy terang bau matahari untuk merendam pot yang memiliki bekas luka hangus dapur

Facebook Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *